The New Generation Ipad


Siapa yang tidak mengetahui alat komunikasi ponsel keluaran Apple Inc. Apple termasuk produk komunikasi yang berpusat di Cupertino, California. Apple mengembangkan, menjual, dan mendukung berbagai-bagai komputer pribadi dan media mudah alih, serta juga perisian dan perkakasan komputer tambahan. Apple didirikan oleh Steve Jobs dan Steve Wozniak. Apple kini terlibat dalam penciptaan konsep teknologi baru (seperti iPhone, dan Apple TV), serta ciri-ciri untuk "Mac OS X Cleopard, sistem pengendaliannya yang baru.

Didirikan pada 3 Januari 1997, mula-mulanya dikenali sebagai Apple Computer, Inc. selama 30 tahunnya yang pertama. Pada 9 Januari 2007, syarikat ini menggugurkan perkataan "Computer" daripada nama korporatnya agar membayangkan bahwa Apple yang pada suatu ketika terkenal untuk produk-produk komputer, kini membekalkan berbagai-bagai produk elektronik pengguna. Ide-ide briliannya Steve Jobs banyak mengeluarkan produk-produk Apple yang terbilang sukses di pasaran seperti software Mac OS, iTunes,Macbook dan lain-lain. Serta Apple sudah banyak mengeluarkan produk komunikasi seperti iPhone, iPod dan iPad. Secara sistematis penggunaan hampir sama sebagai alat komunikasi dan komputer pribadi untuk hiburan semata.

Yang lagi buming diberitakan sekarang adalah kemunculan New iPad yang diaanggap lebih hebat dari iPad sebelumnya. Dari iPad 1 yang bentuk lebih besar dan tebal serta adanya dengan iPad 2 yang lebih tipis dan ringan serta adanya wifi dan 3G. Untuk perbedaan dari iPad sebelumnya dengan generation iPad yang terbaru adalah dari layar Retina yang menawarkan empat kali lebih banyak piksel di New iPad dengan resolusi 2.048x1.536. Lalu new iPad menggunakan kamera iSight 5MP yang membuat tablet ini mampu merekam video berkualitas 1080p. Dan yang terakhir fitur signifikan konektivitas 4G LTE juga dibenamkan ke dalam tablet terbaru Apple ini.

Untuk sekarang new iPad masih dipasarkan di negara-negara tertentu dan Indonesia belum termasuk yang dikunjungi oleh produk Apple,dikabarkan sekarang produk Apple sudah memasuki negara singapura. Makanya banyak penduduk Indonesia yang lari ke negera tetangga tersebut untuk para gadget freak. Untuk harga Terakhir, perbedaan terletak pada harga, harga iPad 2 dipangkas menjadi GBP70 (Rp1 juta) menjadi GBP329 (Rp4,75 juta) dari GBP399 (Rp5,76 juta) dan harga New iPad menggunakan harga lama iPad 2, yakni GBP399 (Rp5,76 juta).

Sumber :

· http://portal.paseban.com/news/3609/sejarah-apple

· http://ms.wikipedia.org/wiki/Apple

· http://teknologi.vivanews.com/news/read/296734-ipad-3-mulai-dijual-serentak-di-10-negara

0 Responses

Posting Komentar

abcs