Membuat imajinasi objek dengan VRML

okee dehh,sebenarnya postingan yang ini lanjutan dari postingan saya sebelumnya yang membahas tentang VRML.
Mungkin bahasa pemrograman ini belum begitu saya pahami dan masih belajar gimana cara penggunaan VRML dan apa saja yang bisa dibuat dengan bahasa pemrograman itu,tapi karena tugas kali ini saya disuruh merencanakan akan membuat apa,yahh mudah"an nanti di tugas akhir grafkomnya bisa tercapai dan terlaksana dan saya akan berbagi ide apa yang akan saya buat dengan VRML,hehe.

Seperti yang saya tulisa pada postingan kemaren,kalau membuat objek dengan VRML kita hrus tau desain pemodelan grafik dan titik kordinatnya,makanya agak sedikit susah.Mungkin saya akan membuat objek menggunakan VRML yang gampang saja dan saya pun bisa membuat dengan VRML,tapi apa yahh??

Hmmm..
Saya berimajinasi ingin membuat objek pesawat dimana pesawat itu terbang bebas seakan-akan pesawat itu sangat tinggi dan cahaya matahari di siang hari yang bersinar sehingga gradasi warna langit dan sorotan sinar matahari terlihat seolah-olah nyata.

Okeee mungkin imajinasi yang akan saya buat dengan bahasa pemrograman VRML tidak begitu mudah seperti yang saya bayangkan,karena saya harus mendesai modelnya dan menetukan kordinatnya.
Kita lihat saja dipostingan akhir tugas grafkom selanjutnya,jadi mudah-mudahan saya bisa membuat ini dengan mulai mempelajari VRML,aminnn.
0 Responses

Posting Komentar

abcs